Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 5, 2010

Budigol Tak Termaafkan

::Khrisna Prasetya::

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku tidak bisa memaafkan sikap striker Budi Sudarsono yang sudah beberapa kali melakukan tindakan indisipliner. Bahkan, manajemen kini tengah mempertimbangkan memecat striker timnas tersebut.

Hal ini disampaikan Umuh seusai memberikan pengarahan kepada para pemain di stadion Siliwangi, Rabu (5/5/2010). Umuh menyatakan, Budi sudah mengakui kesalahannya.

"Ya, Budi sudah mengabari saya melalui pesan singkat. Dia minta maaf karena kemarin-kemarin dia mengaku khilaf. Tapi kita tidak bisa maafkan karena ini sudah berulang kali," tegas Umuh.

Umuh mengaku, Budigol -julukan Budi- menghilang karena esk pemain Sriwijaya FC tersebut pergi ke Tarakan, Kalimantan Timur untuk menghadiri acara keluarga sebelum Persib menjamu Persipura Jayapura, Minggu (2/5/2010) lalu.

"Dan Budi tidak memberi kabar kalau dia ada acara keluarga. Makanya saya dan pelatih geram sekali dengan sikapnya. Harusnya dia bersikap profesional, karena dia kan pentolan timnas," beber Umuh.

Soal rencana pemecatan sendiri, Umuh mengaku masih berkonsultasi dengan penasehat hukum Persib. Dia menyatakan, jangan sampai ada masalah jika harus memecat Budi.

"Yang pasti untuk Liga Super kita tidak akan menurunkan Budi," pungkasnya.
 sumber Okezone


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.