Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 11, 2010

Irwan dan Satoshi Membaik

::Khrisna Prasetya::

WALAUPUN belum bisa merumput saat Persib Bandung melawan Persibo Bojonegoro, namun kondisi gelandang Irwan Wijasmara mulai membaik. Kaki kanannya yang mengalami pembengkakan sudah kembali bisa digerakkan.

Dalam latihan ringan, Senin (10/5), di kolam renang Hotel Bandara, Jln. Ir. H. Djuanda Sidoarjo, Irwan mulai bisa berlari ringan di dalam kolam. Dibarengi perawatan masseur Abah Wara, sesekali Irwan bisa melakukan tendangan.

"Mulai bagus. Kaki kanan Irwan sudah bisa digerakkan lagi. Tinggal perawatan saja dalam satu atau dua hari ke depan. Kalau lawan Persibo, sepertinya belum bisa, karena terlihat masih kaku," ujar masseur Persib, Abah Wara.

Sementara itu, kondisi Satoshi Otomo yang mengalami cedera otot paha kanan, juga sudah kembali membaik. Namun tetap gelandang asal Jepang ini diragukan merumput di laga kedua Grup K, Selasa (11/5) malam ini. "Sepertinya belum bisa diturunkan. Kondisinya masih meragukan. Daripada berisiko, lebih baik istirahat dulu sampai cederanya sembuh total," ujar asisten pelatih Anwar Sanusi.

Ditolak

Sementara itu, karena amunisi Persib menipis, manajemen Persib senior menolak peminjaman pemainnya, Munadi untuk ditampilkan di semifinal Liga Super Indonesia (LSI) U-21 yang akan dilangsungkan, Kamis (13/5).

"Tim Persib U-21 sudah meminta sama kita agar Munadi secepatnya bisa bergabung di Bandung, untuk persiapan semifinal LSI U-21. Tapi sementara kita tolak karena Persib juga sedang krisis pemain," ujar asisten pelatih, Anwar Sanusi


(KHRISNA)



SUMBER GALA 

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.