Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 11, 2010

Pemain Persib tidak Mengeluhkan Penginapan

::Khrisna Prasetya::

Pemain Persib tak banyak melontarkan keluhan ketika penginapan yang disediakan panitia penyelenggara terbilang tempat yang kurang strategis. Meski demikian, pemain tidak memprotes bahkan meminta ingin pindah penginapan ke tempat yang lebih dekat dengan Stadion Gelora Sepuluh November, Tambaksari, Surabaya. Kini para pemain Persib harus menempuh satu jam perjalanan dari Jln. Raya Bandara Juanda menuju Jln. Tambaksari.

Pelatih Persib Robby Darwis mengakui hal itu, saat ditemui di hotel, Senin (10/5). Menurut ia, pelatih cukup terbuka kepada anak asuhnya untuk menyampaikan sesuatu terkait dengan penginapan yang cukup jauh dari pusat pelayanan publik. Namun, pemain Persib tak mengeluhkan apapun.
"Mereka mungkin ada keluhan seperti itu. Saya sudah bilang, silakan saja bilang ke manajemen tapi sampai sekarang mereka tidak ada yang mengungkapkan hal itu. Saya pikir mungkin mereka sudah menyadari untuk fokus pada pertandingan dan kewajiban mereka," tutur Robby.
Melihat, sikap seluruh anak asuhnya yang "nerimo" penginapan tersebut, Robby cukup bangga. Pemain Persib tetap berprestasi.
Untuk kemungkinan pindah ke tempat yang lebih dekat, bagi Robby hal itu kecil kemungkinan. Setelah melakoni laga kedua, Persib tinggal menghadapi satu pertandingan lagi melawan Persebaya, Kamis (13/5) nanti. Lebih efektif, Persib mengahabiskan masa tinggal di perbatasan Kota Surabaya dan Kab. Sidoarjo itu di tempat yang disediakan panpel.
Sementara itu, Kapten Tim, Nova Arianto pun tidak mengeluhkan jauhnya penginapan dengan pusat pelayanan publik, tak seperti tempat penginapan Persib di Surabaya pada tur sebelumnya. "Ya kami kebanyakan lebih memilih diam saja di kamar beristirahat. Lagian mau ke mana-mana juga jauh," tutur Nova yang ditemui terpisah.
Sebagai pelipur kejenuhan, para pemain dan offisial tim senantiasa bersenda gurau termasuk dengan berengan bersama di kolam renang hotel sehabis latihan sore maupun pagi. Terlihat para pemain melepaskan kepenatan setelah bertanding dan merelaksasi tubuh mereka.

(Khrisna)

sumber PR

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.