Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 11, 2010

Robby Lakukan Rotasi di Lini Tengah

::Khrisna Prasetya::

Robby Darwis akan melakukan rotasi di lini tengah saat Persib berhadapan dengan Persibo Bojonegoro pada pertandingan lanjutan Piala Indonesia, Rabu (12/5). Rotasi yang dilakukan Robby termasuk memasang Wildansyah di posisi sayap kiri untuk menggantikan peran Atep.


Robby dituntut melakukan rotasi menyusul kepastian absennya Satoshi Otomo. Gelandang serang Persib asal Jepang ini harus absen karena mengalami cedera hamstring saat Persib menekuk Bontang FC. Posisi yang ditinggalkan Satoshi akan diisi Atep.

Wildansyah yang biasa bermain sebagai libero dan stoper, menyatakan kesiapannya untuk memainkan peran yang biasa dimainkan Atep. Wildansyah mengaku akan bermain maksimal untuk menjawab kepercayaan yang diberikan tim pelatih.

"Kita memang harus menang di pertandingan nanti. Secara pribadi saya sangat siap untuk memberikan yang terbaik. Sama seperti pertandingan sebelumnya, motivasi serta tekad saya sangat tinggi," ujar Wildansyah, Senin (10/5).

Ditemui di Hotel Bandara Surabaya yang menjadi markas tim Maung BAndung, Wildansyah menyatakan membuktikan bahwa dirinya bukan pemain spesialias libero atau stoper.

"Memang saya lebih enjoy bermain sebagai stoper atau libero, tapi jika pelatih memberikan posisi di sayap saya harus siap. Saya sudah beberapa kali mencoba bermain di posisi tersebut, hasilnya lumayan. Mungkin yang harus diasah adalah kemampuan saya ketika membantu penyerangan," kata Wildansyah.

 (Khrisna)

sumber Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.