Pasang Iklan di Sini

Monday, January 25, 2010

Adaptasi Satoshi!

Adaptasi Satoshi!

Meski belum resmi dikontrak, gelandang asal Jepang, Satoshi Otomo menyatakan siap bermain bersama Persib Bandung di putaran II mendatang. Satosi pun mengaku cocok berada di Persib.

"Saya siap bermain bagi Persib. Kondisi saya saat ini memang sudah siap untuk bermain bersama Persib," kata Satoshi usai latihan bersama Persib Bandung di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Minggu (24/1).

Menurutnya, atmosfer sepak bola di Persib Bandung sangat mendukung. Para pemain yang lain pun bisa menerimanya dengan baik. Padahal ia baru berada di Kota Bandung beberapa hari yang lalu.

"Teman-teman (pemain yang lain, red) baik. Mereka sopan dan bisa menerima saya," kata pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti Suchao Nuchnum ini.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono mengaku telah meminta kepada Satoshi untuk segera mempersiapkan dirinya menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan pertama di putaran II nanti. Satosi diminta meningkatkan kondisi stamina dan mental bertandingnya.

"Saat ini kondisinya memang baik. Tetapi untuk bermain selama 90 menit masih harus ditingkatkan. Karena mungkin ia sudah lama tidak bermain. Itu juga agar tidak tertinggal da ri pemain lainnya," ujarnya.

Jaya mengatakan, saat dimainkan nanti, Satoshi sudah harus in dengan pemain lainnya. Dia harus segera beradaptasi dengan para pemain lainnya. Namun Jaya yakin, Satosi bisa melakukannya dengan baik.

"Begitu main, harus langsung in. Saya yakin dia bisa," tegasnya.

Jaya merasa mantan pemain asal klub Gifu (Divisi II Liga Jepang) ini bisa karena melihat penampilannya saat berlatih sama seperti saat Suchao. Suchao langsung bisa bermain dengan pemain yang lain. Hal itu dikarenakan gaya permainan Suchao mendahulukan kerja sama tim.

"Gaya bermain Satoshi sama dengan Suchao. Saat menerima bola, Satoshi tidak langsug berhasrat untuk melewati pemain, tetapi langsung melihat kawan yang kosong. Dia mendahulukan kerja sama tim dan tidak individualis," tukasnya.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.