Pasang Iklan di Sini

Monday, January 25, 2010

Tiang dekat-Kostadin Angelov tolak tambah Stopper Produta F.C.


Kostadin Angelov Tolak Tambah Stopper  Pro Duta Pro Duta memetik kemenangan besar, 11-1, saat beruji coba menghadapi Browijoyo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (24/1) sore. Gol-gol kemenangan Pro Duta dibuat Emelue Serge (3 gol), Eka Santika (3), Komang Maryawan (2), serta Zulham, Jordy dan Tarikh El Janaby yang masing-masing membuat 1 gol.

Seusai pertandingan, pelatih Pro Duta, Kostadin Angelov, menolak penambahan stopper yang ditawarkan oleh manajemen Pro Duta untuk menghadapi putaran kedua Liga Joss Indonesia 2009-2010. Penolakan tersebut dilontarkan Kostadin menyusul buruknya performa dua pemain belakang yang kemarin menjalani seleksi, yakni Karin dan Wowo.

“Saya tidak butuh tambahan stopper lagi. Dua pemain yang ikut seleksi hari ini sangat buruk, jauh dari kualitas empat stopper yang kami miliki,” kata pelatih berkebangsaan Bulgaria tersebut.

Kostadin mengatakan dirinya masih harus melakukan sejumlah perubahan di berbagai lini. Pembenahan wajib dilakukan Kostadin mengingat sepanjang putaran pertama lalu performa Pro Duta sangat labil. “Saya masih harus melakukan pembenahan.

Saya sendiri tidak akan melakukan uji coba lagi, mengingat kian dekatnya laga melawan Persis Solo yang akan dilakukan Jumat (29/1) mendatang,” terang dia. Menghadapi Persis, Pro Duta kemungkinan besar akan memainkan Sofyan Morhan untuk menggantikan Fadli yang tidak bisa diturunkan karena mendapatkan akumulasi kartu. Selain Sofyan, Pro Duta masih memiliki Yudi Khoerudin.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.