Pasang Iklan di Sini

Monday, January 25, 2010

Satu tempat untuk Satoshi

Satu tempat yang akan ditinggalkan oleh dua pemain Thailand kemungkinan besar akan diisi oleh Satoshi Otomo. Pelatih Jaya Hartono sudah mengakui bahwa ia telah berbicara kepada pemain asal jepang tersebut untuk lebih serius dan all out dalam berlatih karena ia telah dipesiapkan untuk menghadapi putaran kedua LSI 2009/2010.


Satoshi Otomo (depan), semakin mendekat ke Persib


“Ketika pertama kali ia berlatih disini, ia terlihat sama percis dengan suchao ketika baru datang pula. Mereka berdua bermain secara tim, tidak pernah egois untuk berlama dengan bola. Visi permainannya juga tidak berbeda. Ia paling ideal untuk menggantikan peran Suchao nantinya. Semoga penilaian kita benar”, ujar Jaya Hartono.

Secara teknis juga Jaya Hartono kerap memuji penampilannya yang powerfull, juga punya speed yang bagus, dan mampu bertahan dengan baik pula. Namun berdasarkan pengakuannya, Satoshi mengatakan bahwa ia telah lama absen dalam bermain bola karena pernah mengalami cedera lumayan parah, yaitu di bagian hamstringnya.

Ditemui setelah latihan sore ini, pemain yang sebelumnya bermain di klub FC Gifu itu mengatakan, ia belum menandatangani kontrak dengan Persib, dan ia menyerahkan segalanya pada agennya, Eko Subekti yang berada di Jakarta.

“Saya sudah siap bergabung dengan Persib, tidak ada masalah dengan pemain lainnya, mereka semua baik”, katanya yang hari ini ditemani oleh seorang penterjemah.

Kiper Malaysia
Setelah sebelumnya mengatakan Persib melirik beberapa nama kiper dari singapura, uzbekistan, dan jepang, H.Umuh Muhtar kembali mengungkapkan adanya target baru manajemen untuk posisi yang nantinya akan ditinggalkan Kosin.

“Kemungkinan besok atau lusa kita akan kedatangan seorang penjaga gawang asal malaysia. Ia akan ikut berlatih di stadion sidolig”, kata H. Umuh yang ditemui di ruang ganti pemain sesaat setelah Persib menumbangkan Persebaya.

Berdasarkan pencarian kami lewat internet, saat ini kiper utama timnas Malaysia ditempati oleh pemain asal klub Perlis FC di Malaysian Super League, yaitu Mohd Farizal Marlias. Pemain kelahiran pahang, 29 Juni 1986 ini tercatat menjadi penjaga gawang utama dalam tiga pertandingan terakhir Malaysia pada kualifikasi piala asia di bulan desember dan januari ini.

Jeon Pulang
Sedangkan Jeon Byung Euk, pemain seleksi asal korea selatan sudah tidak tampak pada latihan sore tadi. Ia dikabarkan sudah dipulangkan oleh Persib kepada agennya pagi tadi, karena tipe permainannya sebagai gelandang bertahan, tidak dibutuhkan oleh squad Maung Bandung.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.