Pasang Iklan di Sini

Monday, January 25, 2010

Kami ( PSSI ) akan bentuk tim investigasi



Nurdin Halid, Ketua umum PSSI




Jakarta - PSSI akan bergerak cepat untuk menangani kasus kerusuhan yang dilakukan Bonek menjelang laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. Sebuah tim investigasi akan dibentuk demi mencari dalangnya.

"Sore ini saya bersama Exco (Komite eksekutif) akan melakukan rapat untuk mengusut kasus soal bonek tersebut," ujar Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kepada wartawan di Hotel Mulia Senayan, Senin (25/1/2010) siang WIB.

Dikatakan oleh Nurdin kalau ia kecewa pada Persebaya karena tidak bisa memberi pelajaran kepada suporternya.

"Bonek ini kan sedang dalam hukuman, apakah Persebaya punya kepedulian kepada suporternya dengan membiarkan Bonek berangkat," tukasnya

"Kami akan melacak dalangnya siapa yang melakukan itu. Saya rasa itu bonek perusuh yang melakukannya bukan bonek pecinta bola."

Lalu apakah ada hukuman tambahan untuk Persebaya? Nurdin menjelaskan karena adanya indikasi ketidakpatuhan pada peraturan yang ada.

"Pokoknya kami akan melakukan investigasi dan nanti bisa saja tambahan sanksi untuk Bonek dan juga Persebaya," tegas Nurdin.


(khrisna/net)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.