Pasang Iklan di Sini

Monday, January 25, 2010

Panpel Persib bisa kena denda

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib lawan Persebaya Djarum Liga Super Indonesia 2009-2010 terancam akan diganjar sanksi denda dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Hal itu disebabkan pada pertandingan Persib lawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu (23/1), Pendukung Persebaya diperkenankan masuk ke stadion padahal Komdis telah menjatuhkan hukuman kepada Persebaya agar tidak didampingi oleh pendukungnya selama dua tahun ke depan hingga 2012.

Sekretaris panpel pertandingan Persib Budhi Bram Rachman mengakui, pihaknya sudah mengetahui informasi soal kemungkinan adanya pemberian sanksi. Namun, saat ini belum ada pemanggilan secara resmi Komdis kepada panpel Persib.

"Hingga saat ini belum ada surat resmi yang dikirimkan melalui faks pada kami soal bonek (Pendukung Persebaya) dilarang nonton, walaupun katanya Kamis kemarin Komdis mengeluarkan keputusan itu. Kami baru menerima informasi, bonek tidak boleh menonton pertandingan pada saat technical meeting Jumat kemarin, sedangkan bonek ke Bandung sudah dari hari Selasa," ucapnya.

Budhi berharap, dengan ancaman yang akan dikenakan, panpel mendapatkan kebijaksanaan dari komdis. Ia berharap komisi pertandingan yang merupakan kepanjangan tangan dari PSSI, bisa melaporkan kejadian sebenarnya di lapangan.

"Mudah-mudahan komisi pertandingan di lapangan bisa melihat dengan adil dan menilai dengan bijak. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meminimalisasi penggunaan atribut bonek tetapi kenyataannya masih ditemukan bonek beratribut. Situasi saat itu rawan terjadi kerusuhan, sehingga tak ada pilihan bagi kami mengakomodir bonek," katanya.


(Khrisna/Media cetak)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.