Pasang Iklan di Sini

Monday, January 25, 2010

Suchao: Lebih dari 100 persen

Suchao berjanji akan memberikan lebih dari 100 persen kemampuan pada pertandingan terakhirnya untuk Persib Bandung. Pada selasa sore besok, ia akan berusaha untuk mencetak gol sebagai persembahan yang ditujukan kepada seluruh bobotoh sekaligus sebagai ucapan terima kasih.

“Ia tidak pernah melihat supporter yang seperti ini lagi dimanapun, ia mengucapkan banyak terima kasih untuk besarnya dukungan bobotoh terhadap dirinya dan juga Persib di setiap pertandingan”, kata Kosin yang menjadi penterjemahnya selama di indonesia.

Ditanya tentang kemungkinannya untuk kembali lagi bermain di Persib pada musim-musim selanjutnya, pemain yang murah senyum ini hanya bisa menyerahkan segala urusan kontraknya pada manajernya yang berada di Thailand.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, petinggi klub tempat Suchao bermain musim ini tidak membutuhkan uang, mereka membutuhkan tenaga Suchao, maka kepulangan Suchao saat ini sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Semua ingin menang
Ditemui secara terpisah, beberapa pemain lainnya juga bertekad untuk memenangkan pertandingan yang juga menjadi pertandingan terakhir Persib di putaran pertama Liga Super Indonesia edisi kedua ini.

Seperti Nova Arianto yang mengatakan bahwa Persib harus mendapatkan poin sempurna, hal ini untuk memelihara peluang juara yang ditargetkan oleh manajemen. Sehingga, pada putaran kedua, perjuangan mereka tidak terlalu berat.

Jika Persib dapat memenangkan laga, maka dipastikan Persib dapat mengamankan posisi 5 besar di klasemen sementara putaran pertama. Karena yang paling mungkin mengejar poin Persib hanyalah Persija yang saat ini berada di posisi ke-12, hasil dari 20 poin dari 14 kali pertandingan. Persela juga masih mungkin menyalip, namun peluangnya berat karena selisih gol yang terpaut jauh. Saat ini Persib berada di urutan ke-4 klasemen dengan poin 24 dari 16 kali pertandingan.

Kemauan besar juga keluar dari mulut top skor 4 kali di Indonesia, ‘el loco’ Gonzales. Sebagai striker, ia selalu berusaha untuk menciptakan gol pada setiap pertandingan. Termasuk jika harus berhadapan dengan tim yang pernah dibelanya, Persik Kediri.

“Memang nanti saya akan menghadapi bekas klub saya, namun tidak ada yang spesial bagi saya, biasa-biasa saja, seperti melawan tim-tim lainnya. Dengan dukungan dari pemain-pemain lainnya, mudah-mudahan saya bisa mencetak gol untuk Persib”, harap Gonzales di stadion siliwangi tadi pagi setelah menjalani latihan rutin.


Seluruh pemain persib mengikuti latihan senin pagi ini di stadion siliwangi

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.