Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 25, 2010

Christian Rene:"Pasti Lebih Berat"

DALAM waktu kurang dari sepekan, Persib Bandung dua kali bentrok dengan Pelita Jaya Karawang di Stadion Singaperbangsa Karawang. Bentrok pertama terjadi di Grup C Piala Indonesia 2010, Senin (19/4) lalu, yang dimenangkan Persib dengan skor tipis 2-1. Sedangkan bentrok kedua akan terjadi dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di tempat yang sama, Sabtu (24/4) malam.

Seluruh anggota skuad Persib, tak terkecuali stoper Cristian Rene Martinez, meyakini pertemuan kedua dengan Pelita Jaya bakal lebih berat ketimbang duel pertama. Selain alasan Pelita Jaya wajib menang untuk menjaga peluang tetap bertahan di LSI, dalam pertandingan kali ini, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini pun dipastikan bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya, kecuali Redoaune Barkaoui yang terkena hukuman kartu merah dan Egi Melgiansyah akibat akumulasi kartu kuning.

"Dibandingkan pertandingan pertama yang kita menangkan, pertemuan kali ini pasti lebih berat. Pelita Jaya akan main lebih serius dan turun dengan kekuatan terbaiknya," kata Rene ketika berbincang dengan "GM" di lobi Hotel Grand Cikarang, Kawasan Industri Jababeka, Jumat (23/4).

Ketika diinformasikan kalau Barkaoui bakal absen dalam laga ini, Rene mengaku tidak mengetahuinya. Namun, Rene mengatakan, ketidakhadiran Barkaoui di lapangan tidak menjadikan tugasnya di lini belakang lebih ringan.

"Tanpa Barkaoui, saya pikir sama saja. Mereka pasti akan tampil lebih baik ketimbang pertandingan sebelumnya di Piala Indonesia," ujar stoper Persib asal Paraguay ini.

Namun, seberat apa pun perlawanan Pelita Jaya, Rene berharap Persib bisa tetap mengakhiri pertemuan kedua ini dengan kemenangan. "Buat saya, yang penting dalam pertandingan kali ini pun Persib bisa menang," kata pemain berusia 30 tahun ini. (endan suhendra/"GM")**

(Khrisna)
Sumber: Galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.