Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 25, 2010

Persib Khawatir Insiden Karawang Terulang

Foto: Para punggawa Persib Bandung / Irfan Al-Faritsi (SI)

BANDUNG - Kubu Persib Bandung sangat mengkhawati


Kubu Persib Bandung sangat mengkhawatirkan insiden seperti di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010) sore, kala melawan Pelita Jaya terulang. Persib menuding wasit akan selalu menjadi biang kerok laga menjadi ricuh.

"Ini sudah permainan tim yang akan degradasi. Kita tentu sangat khawatir akan terulang saat kita melawan Persitara Jakarta Utara nanti," tegas Asisten Pelatih Yusuf Bachtiar, Minggu (25/4/2010).

Pada Rabu (28/4/2010) nanti, Maung Bandung -julukan Persib- akan dijamu Persitara. Seperti diketahui, Persitara dan Pelita adalah dua tim yang berada di level terbawah klasemen Liga Super Indonesia (LSI) sementara.

Yusuf mengaku, berbagai cara biasanya akan dilakukan oleh tim yang terancam degradasi dan turun ke tahta Divisi Utama. Dia hanya berharap, tim-tim lain tetap bermain adil dan tidak terjadi insiden seperti di Karawang.

"Ini sudah rahasia umum. Kalau sampai kinerja wasit terulang di Persitara nanti, maka ini benar-benar menjijikan. Kami harap tidak terulang lagi," tegasnya.
(Khrisna)
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.