Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 25, 2010

Gonzalez Siap Fokus Lawan Persitara

Striker Persib Cristian Gonzalez berharap semua pemain sudah mulai fokus menghadapi Persitara dalam lanjutan ISL, Rabu (28/4). Pemain berjuluk El Loco ini meminta rekan-rekannya untuk segera menghilangkan trauma demi menatap kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Hingga kemarin, kekecewaan dan trauma memang masih dirasakan seluruh skuad Persib. Namun Gonzalez memilih fokus untuk laga berat di kandang Persitara, yang di akhir pekan kemarin sukses membantai tim kuat Sriwijaya dengan skor telak 5-1.

"Saya kecewa kita kalah dan diperlakukan tidak adil oleh wasit. Seharusnya kita mulai melupakan kekecewaan," ujar Gonzalez kepada Tribun, Minggu (25/4).

El Loco mengaku masih menyimpan motivasi besar mengenai peluang timnya menduduki posisi dua besar di klasemen akhir Liga Super Indonesia (LSI). "Kita harus sudah bisa fokus lagi agar kekecewaan kemarin tidak menjadi bumerang saat bertanding di laga selanjutnya," tambah topskorer Persib ini.

Berbicara soal teknis, Gonzalez optimistis timnya berpotensi menuai tiga poin terlepas dari siapa pun yang menjadi lawan Persib di sisa laga. Namun, lanjutnya, kadang sepak bola di Indonesia tak hanya mengandalkan kemampuan saja.

"Contoh lawan Pelita, kita dikalahkan bukan lawan, melainkan oleh wasit. Kita sudah bermain bagus dan Pelita juga main bagus. Di lapangan kita sportif, ketika ada pemain yang terjatuh, lawan langsung menolongnya. Tetapi sekali lagi wasit yang merusak pertandingan," kata mantan penyerang Persik Kediri ini.

(Khrisna)
Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.