Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 25, 2010

Persib Curiga Dicurangi



Manajemen Persib Bandung merasa curiga adanya kecurangan secara sistematis yang dialami Pangeran Biru pada pertandingan melawan Pelita Jaya Karawang di Stadion Singaperbangsa dalam lanjutan Superliga Indonesia 2009/10.

Manajer tim Persib Umuh Muchtar mengatakan, dirinya melihat sejumlah kejanggalan di pertandingan ini. Ia merasa heran ketika laga ini batal disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional.

“Saya merasa ada kecurangan secara sistematis yang dialami Persib Bandung. Mulai dari pertandingan yang seharusnya siaran langsung, tetapi tidak jadi, dan adanya wasit yang kurang netral dalam memimpin pertandingan,” cetus Umuh.

Karena itu, Umuh meminta pertandingan melawan Pelita Jaya diulang dari awal di tempat netral untuk mengetahui siapa pemenang sesungguhnya di laga ini. Umuh juga berharap pengawas pertandingan [PP] bisa memberikan laporan yang sesuai dengan kenyataan di atas lapangan mengenai kepemimpinan wasit.

“Kami merasa dijahili, dan kami kecewa kepada wasit. Karena itu, saya akan meminta pertandingan ini diulang di tempat yang netral. Saya pikir pengawas pertandingan juga sudah tahu kalau wasit tidak benar memimpin pertandingan. Mudah-mudahan dia membuat laporan berdasar realitas sesungguhnya,” tutur Umuh.

(Khrisna)
Sumber: Goal

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.