Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 25, 2010

'Dikerjai' Wasit, Airlangga Sempat Menangis

Foto: Airlangga Sucipto (ki) berusaha melewati hadangan pemain Pelita Jaya / Irfan Al-Faritsi (SI)

KARAWANG - Skuad Persib Bandung yang paling merasakan kekecewaan dan kesedihan pasca insiden kontra

Skuad Persib Bandung yang paling merasakan kekecewaan dan kesedihan pasca insiden kontra Pelita Jaya Karawang, Sabtu (24/4/2010) sore, adalah Airlangga Sucipto.

Airlangga adalah pencetak gol semata wayang Maung Bandung pada menit ke-23 setelah berhasil menyambut umpan Cucu Hidayat. Di ruang ganti, bahkan pemain nomor punggung 9 ini sempat menangis.

Tangis sedih dan kecewa Airlangga ini sangat wajar. Sebab, dia merasa gol yang dilesakkannya tersebut seakan sia-sia dengan sikap wasit Najamudin Aspiran yang tidak adil.

"Percuma saja saya atau pemain lain buat gol kalau akhirnya jadi seperti ini. Kenapa kita selalu dikerjai wasit?" sesal Airlangga, Minggu (25/4/2010).

Airlangga mengaku insiden serupa bisa terjadi, jika para hakim lapangan terus berbuat tidak adil dan terlihat jelas memihak salah satu tim. Hal ini menurutnya akan mencoreng kompetisi sepakbola di tanah air.

"Kita juga tidak tahu akan bersikap seperti apa jika wasit terus menerus seperti ini. Insiden lebih besar bisa terjadi kalau wasit nantinya melakukan hal serupa," jelasnya.
(Khrisna)
Sumber: OK Zone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.