Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 25, 2010

Persib Siapkan Surat Protes

Manajemen Persib tidak mau di sisa laga LSI dan Piala Indonesia pertandingan Persib dipimpin wasit Najamudin Aspiran. Wasit asal Balikpapan ini dinilai sangat merugikan Persib saat dikalahkan Pelita Jaya, Sabtu (24/4).

Menurut manajer Persib, H Umuh Muhtar, tim Persib trauma atas keputusan-keputusan Najamudin yang kontroversial, termasuk tidak memberikan penalti kepada Persib atas dua pelanggaran yang terjadi di dalam kotak penalti Pelita.

Umuh mengatakan, wasit malah memberikan tendangan bebas untuk Pelita tanpa dasar yang jelas, padahal pemain Persib yang dilanggar oleh pemain belakang Pelita. Umuh mengaku, pihaknya kini bingung harus bersikap seperti apa jika persoalan wasit ini tidak pernah diselesaikan PSSI.

"Kenapa selalu Persib yang jadi korban? Ini jelas-jelas mencoreng muka sepak bola Indonesia. Kami kapok dipimpin oleh wasit seperti Najamudin atau Setiyono," kata Umuh ketika dihubungi Minggu (25/4) sore.

Sejak insiden di Singaperbangsa, Karawang, Sabtu lalu, kubu Maung Bandung dipastikan tidak lagi rela pertandingannya dipimpin Najamudin. Surat protes dan surat keberatan sudah dibuat oleh manajemen dan siap diserahkan kepada PT Liga Indonesia.

"Kami sudah siapkan suratnya dan baru Senin ini dikirimkan kepada PT Liga Indonesia. Kami berharap surat protes ini bisa ditanggapi dengan serius oleh PT Liga Indonesia," kata Umuh.

Pria yang juga menjabat Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini mengaku kasihan terhadap para pemain yang sudah tampil habis-habisan. Sebab, kerja para skuad menjadi sia-sia karena dinodai keputusan wasit yang tidak profesional.

"Jadinya percuma saja kualitas para pemain bagus kalau akhirnya wasit-wasit juga yang mencederai pertandingan. Saya kira tim lain juga pasti akan protes kalau dikerjai seperti ini," katanya. (tor)

(Khrisna)
Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.