Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 25, 2010

Versus Pelita, Laga Terburuk Persib

Bagi Persib Bandung, laga kontra Pelita Jaya Karawang di stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010) sore, menjadi laga terburuk pada Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Tragedi seharusnya tidak terjadi jika wasit adil dalam memimpin.

Bomber asal Uruguay Christian Gonzales mengaku kecewa atas laga yang harus berakhir ricuh. Pemain berjuluk El Loco tersebut mengaku, laga kemarin sore menjadi laga terburuk pada LSI musim ini.

“Situasinya benar-benar kacau. Saya prihatin harus jadi seperti ini,” kata Gonzales, Minggu (25/4/2010).

Pemain bernomor punggung 99 ini menambahkan, dirinya dan para pemain Maung Bandung akan sulit menang jika kondisi wasit terus seperti ini. Bahkan, dia menyatakan, liga tidak akan berjalan baik jika selalu saja ada pihak yang dirugikan.

“Percuma saja kita main habis-habisan dan fair kalau ternyata wasit jadi biang keladi. Semua bisa lihat kinerja wasit seperti apa. Ini benar-benar memalukan,” tandasnya.

Mengenai sikap para pemain, bobotoh dan ofisial tim yang begitu emosi, El Loco menyatakan, mereka adalah manusia yang juga bisa marah jika diperlakukan tidak adil. Bomber yang sudah mengoleksi 15 gol pada musim ini pun menegaskan, jika tidak ada pemicunya, maka tidak mungkin para bobotoh dan ofisial tim akan melakukan tindakan yang tidak terpuji.

“Kalau kita terus dirugikan, kita pasti marah. Wajar saja, jadi jangan salahkan mereka. Lihat pemicunya siapa,” tegasnya.
(Khrisna)
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.