Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 25, 2010

Jelang Chelsea Vs Stoke: Drogba: Keluarkan Suaramu, Fans !

http://www.suarabola.com/liga/inggris/c3671eaba2bc64039ec6a1c4e05166e1.jpg
Drogba

Chelsea butuh kemenangan atas Stoke City untuk kembali bertengger di puncak klasemen dan menekan Manchester United. Demi mewujudkannya, Didier Drobga meminta bantuan dari penghuni Stamford Bridge.

Kemenangan 3-1 yang diperoleh MU atas Spurs memberi tekanan hebat kepada The Blues. Sebab, tiga angka yang diraih membuat Ryan Giggs cs kini untuk sementara menjadi pemuncak klasemen dengan nilai 79, unggul dua angka dari Chelsea yang harus mau digeser ke urutan dua.

Chelsea jelas butuh kemenangan ketika melawan Stoke, Minggu (25/4/2010). Tiga angka tidak hanya akan mengembalikan tahta klasemen tapi juga menaikkan moral pemain setelah kekalahan 1-2 atas Spurs pekan lalu.

Apalagi laga tersebut akan digelar di Stamford Bridge, di mana si penghuni stadion memiliki rekor apik tatkala berlaga di depan publik sendiri. Dalam delapan laga kandang terakhirnya di Liga Inggris "Si Biru" perkasa dengan raihan tujuh kemenangan dengan hanya satu kali kalah.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, pertandingan semakin sulit saat ini. Kami butuh fans untuk berada di belakang kami, mungkin dukungan yang lebih baik saat melawan Bolton (di laga kandang terakhir)," harap penyerang Pantai Gading ini dikutip Sporting Life.

"Pertandingan hari Minggu adalah jenis laga yang kami akan terus hadapi hingga akhir musim. Jadi kami butuh mereka untuk sabar dan terus berteriak dan bernyanyi serta sportif. Hanya itu caranya supaya kami bisa menang." (*)

(Khrisna)
Sumber: Detik

Ikuti Berita liga inggris lainnya di: www.inggris-beritabobotoh.blogspot.com

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.