Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 25, 2010

Maung Bandung Berharap Laga Diulang

Kubu Persib Bandung sangat menyesalkan insiden yang terjadi sesaat sebelum laga Pelita Jaya Karawang kontra Persib berakhir di stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010) sore. Bahkan, melihat gelagat yang merugikan sejak awal laga, Persib meminta laga ulang.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku, pihaknya sudah meminta pengawas pertandingan (PP) Ngadiman Asri untuk mencatat berbagai kejadian saat di lapangan. Termasuk, sikap wasit Najamudin Aspiran yang dinilainya begitu merugikan kubu Maung Bandung.

"Semua orang juga melihat wasit tidak adil dalam memimpin. Saya sudah minta agar semuanya ditulis dan dilaporkan. Bahkan kami minta pertandingan ulang di tempat netral karena laga hari ini sudah tercoreng," tegas Umuh.

Umuh sangat menyesalkan kericuhan yang terjadi. "Seharusnya, jika wasit dapat berlaku adil dan oknum anggota DPRD Kabupaten Karawang tidak memprovokasi timnya, maka kejadian tersebut bisa dihindari. Kita juga tidak masalah kalau kalah tapi pertandingan adil. Tapi justru kita malah dikerjai seperti ini," ujarnya emosi.

Umuh mengaku masih berpikir akan membuat laporan tertulis kepada PSSI dan PT Liga Indonesia. Sebab, dia khawatir laporan tersebut tidak akan berpengaruh pada hasil akhir laga. "Kita khawatir percuma saja buat laporan. Yang jelas semua sudah lihat seperti apa saat laga berjalan tadi," tegasnya lagi.

Laga sendiri berakhir dengan skor 2-1 bagi keunggulan tuan rumah. Satu menit jelang peluit akhir dibunyikan atau menit ke-89, laga harus terhenti karena kericuhan yang terjadi. Kericuhan ini membuat para pemain kedua kubu, wasit dan hakim garis berlarian menyelamatkan diri.
(van)
-Khrisna-
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.