Pasang Iklan di Sini

Sunday, April 25, 2010

Insiden Pelita Bikin Nova Sakit Hati

Kapten tim Persib Maung Bandung Nova Arianto mengaku sakit hati dengan insiden yang terjadi saat timnya bertanding versus Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (24/4/2010). Menurut Nova, kericuhan terjadi akibat buruknya kepemimpinan wasit Najamudin Aspiran yang berpihak pada tim tuan rumah.

“Trik Pelita agar bisa lolos dari jurang degaradasi sangat terlihat sekali. Kejadian ini tidak bisa kita tolerir. Makanya, kita protes kepada wasit yang sudah dengan sengaja mengerjai kita,” kata Nova, Minggu (25/4/2010).

Menurut Nova, seluruh pemain Persib sudah bermain bagus dan maksimal. Namun, kata dia, pada kenyataannya wasit sengaja berbuat curang pada kita.

“Dengan kejadian ini saya terus terang saja sakit hati. Dan saya kira semua pemain juga merasakan hal yang sama dengan saya. Makanya, mereka tadi kelihatan sangat emosional sekali dan tidak bisa terkendalikan lagi,” paparnya.

Laga Persib versus Pelita berakhir ricuh setelah anggota Komisi C DPRD Kabupaten Karawang H. Abas Hadi Mulyana melakukan provokasi terhadap puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion Singaperbangsa dalam laga tersebut.

Setelah pemain Pelita Kusnul Yakin berhasil mencetak gol kemenangan pada menit 89 ke gawang Markus Horison, Abas melakukan selebrasi dengan berlari ke bench pemain Persib.

Kontan saja, Abas langsung dikeroyok pemain dan ofisial yang merasa sakit hati akibat dikerjai wasit. Sang anggota dewan tersebut lebam-lebam hingga terpaksa harus dievakuasi oleh pihak keamanan.

Semenit kemudian, puluhan ribu bobotoh yang sudah meluber ke pinggir lapangan merangsek dengan maksud mengejar wasit. Wasit sempat mendapat hujan bogem mentah dari bobotoh sebelum akhirnya diamankan oleh pihak keamanan.
(Khrisna) dari Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.