Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 28, 2010

Dipimpin Wasit Jonni Parera

---Khrisna---

Laga Persitara Jakarta Utara kontra Persib Bandung pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta, Rabu (28/4), akan dipimpin wasit Joni Parera dari Denpasar. Joni adalah wasit cadangan pada saat Persib dijamu Pelita Jaya Karawang di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (24/4) lalu, yang berakhir rusuh.

Ditunjuknya Joni memimpin laga Persitara kontra Persib diketahui pada saat pertemuan teknik, Selasa (27/4) malam. Pejabat pelatih Persib, Robby Darwis menginformasikan, dalam menjalankan tugasnya, Joni akan dibantu Sukamdi (asisten wasit 1), Mujianto (asisten wasit 2), Olehadi (wasit cadangan), dan Zulkifli Chaniago (komisi pertandingan).

Ketika diinformasikan kalau Joni merupakan wasit cadangan pada saat Persib dijamu Pelita Jaya, Robby membenarkannya. Kendati demikian, Robby tidak berharap kepemimpinan Joni sama seperti wasit Najamudin Aspiran dalam laga yang berakhir rusuh tersebut.

Berdasarkan data yang diolah "GM" dari situs resmi PT Liga Indonesia (LI), jam terbang Joni sebagai wasit tengah masih kurang pada musim ini. Bandingkan dengan jam terbang wasit asal Bandung, Fiator Ambarita yang hingga Minggu (25/4) masih memimpin "klasemen sementara" dengan memimpin 23 laga LSI 2009/2010.

Ketiga laga yang dipimpin Joni itu adalah Pelita Jaya kontra Bontang FC yang berakhir imbang 0-0 (16 Desember 2009), PSM Makassar versus Persijap Jepara (1-0/10 Januari 2010), dan terakhir Persijap melawan Persela Lamongan (3-1/24 Januari 2010).

Dengan demikian, baru kali ini Joni memimpin laga Persitara maupun Persib pada musim ini


Source: GM

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.