Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 28, 2010

Petir Hambat Latihan Persiba

::Khrisna Prasetya::

Tim Persiba Balikpapan mengalami kesulitan latihan di lapangan terbuka di kota Pekanbaru karena kendala cuaca terutama kilatan petir saat turun hujan.

Minggu lalu dua orang tewas dan satu kritis saat bermain bola di lapangan terbuka. Kemarin sore (27/4/2010) Tim Beruang Madu membatalkan latihan di lapangan Paskhas (AU) dikarenakan banyak petir di Bumi Lancang Kuning ini.

"Ya, kita urungkan latihan di lapangan terbuka, disini (Pekanbaru) sangat berbahaya dengan petirnya. Minggu lalu dua orang tewas tersambar petir saat bermain bola," ungkap Alce LO Panpel PSPS yang mendampingi tim Persiba selama di Pekanbaru kepada Okezone.

Bahkan kilatan petir yang disertai bunyi yang menggelagar ini membuat tim Persiba dan offisial tekaget-kaget, bahkan sampai harus menunduk badan dan kepala didalam bus yang membawa mereka menuju lokasi latihan. Atas pertimbangan tersebut, Persiba akhirnya menggelar latihan Futsal Erangka Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

"Kita tadinya mau mencoba lapangan terbuka karena pertimbangan keselamatan akibat turun hujan dan petir, akhirnya dialihkan ke lapangan Futsal. Untuk strecing saja dan kebugaran," ujar Pelatih Haryadi di Pekanbaru.

Sementara sejak pagi tadi Rabu (28/4/2010) anak-anak Persiba melakukan kegiatan ringan untuk menyegarkan badan dengan mengunjungi Waterpark di Pekanbaru selama dua jam.
Sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.