Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 28, 2010

Persib Tuan Rumah 16 Besar Piala Indonesia

Kota Bandung terpilih sebagai salah satu kota yang akan menjadi tuan rumah babak 16 besar Piala Indonesia (2010). Kota lainnya yang terpilih adalah Palembang, Malang, dan Jayapura. Terpilihnya kota Bandung dan ketiga kota lainnya tersebutsetelah memenuhi kriteria yangdisyaratkan PT Liga Indonesia (PT LI) yaitu kelayakan infrastruktur meliputi stadion dan pendukungnya, kesiapan panitia pelaksana, serta animo masyarakat dalam menonton sepak bola, serta termasuk izin pertandingan.

Babak 16 besar PI 2010 akan dilangsungkan dari tanggal 7 sampai 13 Mei 2010. Drawing sendiri akan dilakukan hari Rabu besok, 27 April 2010 Live di RCTI sebagai media partner PI 2010.

Sebagai tuan rumah, Persib dan ketiga konsestan lainnya akan berada di seeded pertama. Sedangkan tim seeded kedua adalah: Persik Kediri, Persija, Persebaya, dan Persisam.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono sendiri mengatakan bahwa keempat tim asal Divisi Utama yang lolos ke babak 16 besar akan dibagi secara merata. Ini berarti, di setiap grup akan ada 1 tim divisi utama. Mereka adalah Persikabo Bogor, Persidafon, PSMP, dan Persibo Bojonegoro. Ini berarti seeded tiga akan diisi Pelita Jaya, PSM, Persela, dan Bontang FC.

Babak 16 besar ini akan mencari juara dan Runner Up grup yang berhak lolos ke babak 8 besar yang rencananya akan menggunakan sistem gugur home and away.

Seeded Undian 16 Besar Piala Indonesia 2010
Seeded 1: Sriwijaya FC, Persib, Arema, Persipura
Seeded 2: Persik, Persija, Persebaya, Persisam
Seeded 3: Pelita Jaya, PSM, Persela Bontang FC
Seeded 4: Persikabo, Persidafon, PSMP, Persibo Bojonegoro

(Khrisna) sumber simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.