Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 28, 2010

Ulasan Pertandingan: Persib Dikalahkan Persitara, 1-2

::Khrisna Prasetya::

Persib Bandung harus tunduk pada tim degradasi Persitara Jakarta Utara. Pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) yang berlangsung di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Bodjonegoro, Jakarta, Rabu (28/4) petang, Persib dikalahkan Persitara 1-2.

Gol kemenangan Persitara tercipta di menit 90 memasuki injuri time, dari eksekusi tendangan bebas di luar kotak penalti oleh Tantan. Kekalahan Persib lebih disebabkan ketidakmujuran, karena sejak menit 68 Maung Bandung harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Budi Sudarsono dikeluarkan wasit Jony Farera karena memukul pemain Persitara Dedi Utomo.

Padahal, sejak memasuki babak kedua dalam kedudukan imbang 1-1, Persib bermain rancak. Para pemain Persib terus mengurung dan menggempur pertahanan Persitara, namun beberapa peluang tak mampu berbuah gol. Dan, akhirnya situasi pun berbalik setelah Budi dikartu merah di menit 68.

Hasil laga ini semakin menguatkan bahwa pasukan Maung Bandung ini kerap tak mampu 'mengaum' saat bertandang

Sumber PR

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.