Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 28, 2010

Jakmania Larang Anggotanya Tonton Persib

Ketua Harian Jakmania, Larico Ranggamone, mengungkapkan, pengurus Jakmania telah melarang anggotanya datang ke Stadion Soemantri Brojonegoro, saat Persitara Jakarta Utara menjamu Persib Bandung, Rabu (28/4/2010). Larico juga mengimbau agar Jakmania tak melakukan intimidasi apapun kepada Persib.

Laga nanti memang bukanlah pertandingan Persija Jakarta. Namun, bukan tidak mungkin beberapa pihak memanfaatkan kedatangan Persib dengan melakukan aksi-aksi anarkis. Penyebabnya dendam di antara kedua pendukung yaitu Jakmania dan Viking.

Oleh karena itu, Larico mengimbau agar Jakmania tak datang ke Soemantri dan melakukan tindakan intimidasi apa pun kepada "Maung Bandung". "Pengurus pusat mengimbau kepada Jakmania agar tak datang ke Stadion Soemantri. Sebaiknya, mereka nonton di rumah saja," kata Larico saat dihubungi Kompas.com.

Pada 25 Maret lalu, Jakmania mampu menjaga keamanan saat Persib bertadang ke Stadion Gelora Bung Karno. Saat itu, tak ada pelemparan-pelemparan kepada Cristian Gonzales dkk.

Saat ini, keprihatinan perseteruan Jakmania dan Viking (pendukung Persib) menjadi perhatian luas. Bahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengimbau agar kedua kelompok suporter itu berdamai dan sudah direspons kedua pihak.

(Khrisna) sumber kompas

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.