Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 28, 2010

Waspadai Tantan dan Suwita

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Khrisna Prasetya
'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

Persib Bandung mewaspadai dua pemain asal Bandung yang akan menjadi kendala utama mengalahkan Persitara Jakarta Utara. Dua pemain asli Sunda tersebut adalah mantan striker Persikab Bandung Tantan dan mantan kapten Persib Suwita Pata.

Khusus untuk Tantan, pemain yang didatangkan dari Lembang awal musim ini, menjadi pemain kunci permainan dari tim berjuluk Laskar Si Pitung. Dia selalu menjadi striker inti di tim Kamal Muara ini mendampingi striker asing mereka Prince Kabir Bello.

Sadar Tantan menjadi nyawa permainan Persitara, tim pelatih Persib mulai mengisyaratkan kewaspadaan penuh untuk pemain kelahiran 1982 ini. Striker bernomor punggung 10 ini akan mendapat perhatian serius dari lini belakang Persib.

Asisten Pelatih Yusuf Bachtiar mengaku, Tantan merupakan salah pemain terbaik di Persitara. "Kualitas Tantan memang handal. Dia memiliki keterampilan dalam mengolah bola dan aksi individunya kerap menyulitkan lawan. Bahkan, Tantan kini termasuk subur dalam menciptakan gol," jelas Yusuf, Rabu (28/4/2010)

Tantan yang juga putra daerah Bandung, kata Yusuf, akan memiliki motivasi tambahan untuk memberikan bukti kepada publik sepak bola Bandung bahwa dirinya layak diperhitungkan menjadi punggawa Maung Bandung.

Apalagi setelah Persitara dilatih arsitek berpengalaman Suimin Dihardja. Di bawah kepemimpinan Suimin, Yusuf menilai permainan Laskar Si Pitung jadi lebih hidup. Ini terbukti ketika mereka mampu membantai juara bertahan Copa Indonesia Sriwijaya FC, dengan skor 5-1.

Legendari Persib ini juga sudah meminta para skuadnya mengawal dua pemain tersebut. Sebab, dia memastikan Suimin akan memberikan motivasi lebih kepada Tantan dan Suwita. "Suimin itu pelatih yang pintar melihat lawan. Apalagi, dia pasti akan memotivasi Tantan dan Suwita agar tampil garang. Saya harap para pemain bisa mengawal mereka dengan baik," jelasnya.

(Khrisna) sumber simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.