Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 28, 2010

Umuh Janji Jaga Kepercayaan Kepolisian

Manajer Persib H Umuh Muhtar, berjanji akan menjaga komitmen dan kepercayaan yang diberikan Polwiltabes Bandung yang telah memberikan izin kepada Persib untuk menggelar pertandingan kandang di Stadion Siliwangi.

Beberapa syarat yang diminta pihak kepolisian, kata Umuh, akan dipatuhi demi kenyamanan dan keamanan bersama. "Kita bersyukur bisa diberi izin main lagi Kota Bandung. Makanya akan kita jaga kepercayaan semua pihak ini dengan baik," kata Umuh, Selasa (27/4).

Pria yang juga Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini menyatakan, pihaknya juga akan meminta panpel mengurusi berbagai persyaratan yang telah disepakati bersama. Sehingga, para bobotoh yang tidak tertampung di stadion Siliwangi juga bisa tetap nonton Persib.

"Saya harap bobotoh bisa menjaga kepercayaan ini juga. Tunjukkan bahwa bobotoh Persib santun dan tidak anarkis," pinta Umuh.

Ketua Viking Persib Fans Club Heru Joko menjamin bahwa saat ini bobotoh sudah berubah lebih dewasa.

"Kita sangat bersyukur Persib bisa kembali lagi ke Kota Bandung. Makanya kita akan manfaatkan kepercayaan ini dengan bersikap santun dan menjaga ketertiban," ujar Heru memberi janji. (*)

(Khrisna) sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.