Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 28, 2010

EXCLUSIVE! BOBOTOH SEPAKAT DAMAI DENGAN THE JAK MANIA

::Khrisna Prasetya::

Imbauan damai antara bobotoh dan The Jakmania (pendukung Persija Jakarta) dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono(Beritanya klik disini) disambut positif bobotoh.
Banyak bobotoh yang sepakat bahwa permusuhan yang terjadi selama ini justru merugikan banyak pihak. Mereka berharap jalan damai bisa segera dicapai.

Bobotoh asal Kopo, Bandung, Arie Dwi Purnama (26) mengaku sepakat dengan jalan damai. Menurutnya, di lapangan semua pendukung bebas berkompetisi, tapi jika diluar semuanya bersaudara.

"Bagaimanapun kita satu Indonesia. Kita dukung tim berarti kita dukung kemajuan sepak bola indonesia. Berseteru diluar lapangan hanya memperburuk citra sepak bola itu sendiri," jelas Arie, Rabu (28/4/2010).

Arie menegaskan, sebagai pendukung, kita harus dewasa menerima kemenangan dan kekalahan. Apalagi, awalnya bobotoh dan The Jakmania tidak ada masalah. "Yang harus diingat kita ini pendukung bukan perusuh," tegasnya.

Bobotoh lainnya Tatang Dance (41) juga sangat mendukung rencana damai ini. Menurutnya, yang harus dipikirkan adalah masa depan anak-anak dan remaja yang menjadi suporter kedua kesebelasan.

"Ini kan persoalannya awalnya adalah masalah pribadi, dan bukan semua bobotoh, tapi Viking dan itu pun oknumnya saja. Jadi, jangan sampai terus mengakar dan jadi ajang balas dendam generasi kebawahnya," beber Tatang.

Tatang berharap, rencana ini bisa segera direalisasikan. Sehingga, tidak ada lagi korban dari keduabelah pihak.
Sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.