Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 28, 2010

Persib Bisa Bangkit Lagi

Meski masih menelan kekecewaan dan trauma pascakisruh di Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010) silam, namun Persib Bandung lebih memilih berpikir positif dan bangkit.
Kapten Persib Nova Arianto mengaku dirinya kini sudah lebih siap lagi mengdapi Persitara Jakarta Utara, sore ini. Seluruh skuad Maung Bandung, kata Nova, hanya berharap kinerja wasit bisa lebih baik lagi dan tidak merugikan salah satu tim.

“Intinya kita hanya ingin sama-sama adil saja. Jadi, yang menang atau kalah bisa menerima,” kata Nova, Rabu (28/4/2010).

Bek berjuluk Suster Ngesot ini juga mengaku cedera bahu kirinya sudah mulai pulih. Meski menurut dokter tim masih ada pemulihan jaringan di sekitar cedera, namun dengan dibantu penyangga bahu, Nova mengaku dirinya tetap bisa tampil maksimal.

Saat melawan Pelita Jaya, pemain nomor punggung 30 ini sempat kembali mengalami sakit akibat berbenturan dengan pemain lawan. Hingga akhirnya, jelang-jelang akhir laga dirinya digantikan Edi Hafid Murtadho.

Eks pilar Persebaya Surabaya ini mengaku masih ada trauma akibat cederanya. Namun, justru untuk menghilangkan trauma tersebut, Nova mengaku harus tampil. Sehingga, dengan sendirinya trauma akibat cedera itu bisa segera pulih.

“Harus dipaksakan main agar cepat sembuh. Apalagi, kita harus menang,” tandasnya
Khrisna Sumber Okezone


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.