Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 6, 2010

Dukung Markus

::Khrisna Prasetya::


Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada mendukung penjaga gawang Persib Bandung, Markus Horison Rihihina yang melontarkan tekadnya untuk memenangkan laga melawan Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (6/5). Juga berjuang keras meraih gelar juara Piala Indonesia 2010.

"Saya setuju dengan pernyataan Markus. Mudah-mudahan besok (hari ini, red) Persib bisa menang dari Persiwa. Saya juga mendukung pernyataan Markus yang punya tekad untuk meraih gelar Copa," kata Dada pada acara silaturahmi dengan para pemain, ofisial tim Persib, dan jajaran Direksi serta Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) di Balai Kota Bandung, Rabu (5/5).

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua DPRD Kota Bandung, Erwan Setiawan itu, ketika berdialog Markus sempat mengatakan, para pemain Persib harus berjuang keras meraih gelar juara Piala Indonesia 2010 setelah mahkota Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 gagal diraih.

"Waktu saya masih menjadi Ketua Umum Persib, kita memang selalu menomorduakan Copa, karena fokus ke liga. Waktu itu, malahan kita sempat mau WO (walk out) dari ajang Copa ini. Ketika mendengar pernyataan Markus, saya jadi terinspirasi. Ya setelah tidak mungkin meraih gelar liga, Persib memang harus punya tekad meraih gelar juara Copa," papar Dada.

Khusus pertandingan melawan Persiwa, Dada meminta para pemain Persib untuk tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, dan rasa percaya diri. "Persib tidak akan berprestasi jika ada keretakan di dalamnya. Karena itu, jaga kekompakan dan kebersamaan. Pada saat lawan Persipura, Persib sudah bagus. Mudah-mudahan lawan Persiwa bisa menang, sehingga Persib bisa kembali ke peringkat empat" harapnya.

Dada melihat, dari sisi materi pemain, Persib sudah bagus. Namun menurutnya, materi pemain yang sudah bagus itu masih harus diramu dengan baik oleh pelatih. "Materi pemain Persib sudah bagus. Sekarang tinggal tergantung Robby (Darwis) memadukannya," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar menyampaikan ucapan terima kasih atas dorongan motivasi yang telah diberikan Wali Kota Bandung untuk para pemainnya.


sumber galamedia 

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.