Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 6, 2010

Komdis PSSI Panggil Budi

::Khrisna Prasetya::

Striker Persib Bandung, Budi Sudarsono akan dipanggil Komisi Disiplin (Komdis) PSSI pada Jumat (7/5/2010) nanti. Surat pemanggilan kepada Budigol sudah diterima manajemen Persib.
 
Dalam surat Komdis tersebut, pemain asal Kediri ini diminta untuk datang dan menjelaskan kronologis pemukulan dirinya kepada defender Persitara Jakarta Utara, Ledi Utomo kala Persib melawan Persitara, Rabu (28/4/2010) silam.

Penasehat hukum Persib Kuswara S Taryono mengaku, pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu surat pemanggilan tersebut. Namun, manajemen akan patuh terhadap pemanggilan tersebut dan mempersilahkan Budi untuk menemui pemanggilan tersebut.

"Kita sudah terima suratnya dan masih dipelajari. Maksudnya adalah apakah surat ini khusus untuk Budi atau juga untuk manajemen. Tapi sepintas kita baca surat ini khusus untuk Budi," kata Kuswara, Rabu (5/5/2010) malam.

Kuswara menambahkan, kemungkinan eks pemain Persija Jakarta ini mendapat sanksi dari Komdis PSSI jika terdapat unsur kesengajaan saat melakukan aksi pemukulan tersebut.
sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.