Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 6, 2010

Rudi Geovani, Tampil Lebih Matang

::Khrisna Prasetya::

PADA laga perdana babak 6 Besar Liga Super Indonesia (LSI) U-21, Rudi Geofani berhasil mencetak dua gol. Berkat dua gol tersebut, Persib menaklukkan Persipura Jayapura, 3-1 di Stadion Siliwangi, kemarin. Tambahan dua gol membuat Rudi menjadi pencetak gol tersubur di kubu "Maung Ngora". Ia telah membukukan 5 gol sepanjang musim ini.

Namun baginya, mencetak gol, tidak terlalu penting. Hal yang utama yaitu bisa membawa Persib menang dan lolos ke semifinal. "Memang tadi ada peluang mencetak gol lebih banyak, tetapi gagal. Namun tidak masalah, yang penting Persib memenangkan pertandingan," katanya.

Dibandingkan penampilannya tahun lalu, musim ini Rudi tampak lebih matang. Emosi bermainnya lebih bisa dikendalikan. Tahun lalu, Rudi mudah tersulut emosinya saat dilanggar lawan. Namun saat ini, Rudi tampak lebih memilih meredamnya.

Untuk tahun ini, Rudi bertekad untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi. Ia bertekad membawa Persib meraih gelar juara LSI U-21 2009/2010 ini. "Kita ingin prestasi yang lebih tinggi lagi," tekadnya.

"Kalau untuk sekadar menjadi top scorer tidak usahlah. Karena banyak pemain dari tim lain yang lebih banyak koleksi golnya. Tetapi saya akan berusaha sekuat tenaga membawa Persib juara tahun ini," tukas Rudi.

Semoga gelar juara bisa diraih Persib U-21 sebagai obat kegagalan Persib senior. (brilliant awal/"GM")**  


sumber gala

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.