Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 6, 2010

Kesempatan Munadi

::Khrisna Prasetya::


UNTUK sementara, konsentrasi Munadi kini diarahkan untuk tim Persib Bandung U-21 yang akan memulai perjuangannya di babak 6 Besar Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/ 2010, Rabu (5/5) ini. Meski keeso- kan harinya, Persib senior akan menjamu Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi Bandung, Munadi sudah diizinkan manajemen klub untuk membela Persib U-21 saat berhadapan dengan Persipura Jayapura.


"Untuk pertandingan melawan Persipura, Munadi kita izinkan untuk dipinjam," kata caretaker pelatih Persib, Robby Darwis, usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (4/5).

Ditemui di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Munadi membenarkan kalau dirinya sudah mendapatkan izin untuk membela Persib U-21. "Untuk pertandingan besok (hari ini, red), saya sudah mendapatkan lampu hijau dari pelatih. Tapi, untuk pertandingan berikutnya, termasuk jika lolos ke semifinal, saya belum tahu," ujar Munadi.

Ketidaktahuan Munadi sangat wajar. Pasalnya, antara 9 hingga 13 Mei, Persib senior harus bertarung di babak 16 Besar Piala Indonesia 2010 di Surabaya. Sedangkan laga kedua Persib U-21 melawan Persik Kediri akan dimainkan pada 9 Mei 2010 dan babak semifinal pada 13 Mei.

Jika tenaga Munadi dibutuhkan tim senior di Piala Indonesia, Munadi dipastikan tidak akan membantu Persib U-21 memperjuangkan mahkota juara. Artinya, sebelum ada keputusan lebih lanjut dari manajemen tim Persib senior, pertandingan Persib U-21 melawan Persipura U-21, Rabu (5/5) ini, merupakan kesempatan buat Munadi memberikan kontribusi terbaiknya. Setidaknya, untuk membuka peluang Persib U-21 lolos ke babak semifinal. (endan suhendra/"GM")

Source: GM

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.