Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 6, 2010

M Olua: Persib U-21 Layak Menang

::Khrisna Prasetya::

Dalam konferensi pers pasca kemenangan Persib U-21 atas persipura 3-1 di Stadion Siliwangi Bandung, hari Rabu 5 Mei 2010, pelatih Persib Mustika Hadi mengakui bahwa Persipura merupakan tim dengan materi individu yang baik.


Untuk mengimbangi permainan mereka, Mustika yang juga merupakan mantan pemain persib ini menekankan pemainnya untuk tidak meladeni permainan Persipura.
“Harus diakui persipura merupakan tim yang bagus. Skill individu mereka diatas kita. Saya sudah tekankan kepada pemain agar tidak meladeni permainan persipura,” kata Mustika.
Kemenangan persib kali ini, ujar Mustika dibantu oleh penampilan pemain Persipura sendiri yang kurang kompak yang akhirnya banyak melakukan kesalahan sendiri.
kemenangan ini akan dijadikan modal bagi Persib yang akan menghadapi Persik Kediri di hari Minggu, 9 Mei 2010.
Sementara itu di kubu lawan yang diwakili Max M Olua selaku penasehat teknis tim Persipura mengaku bahwa Persib memang layak menang pada pertandingan ini karena telah bermain sangat baik.
“Saya memberikan apresiasi terhadap tim Persib,” ungkap Olua.
Sementara itu beliau mengakui bahwa komunikasi di tim Persipura berjalan kurang lancar. kemudian banyak sekali kesalaha lini belakang yang akhirnya dapat dimanfaatkan oleh tim persib.
Walaupn kalah, tim Persipura masih mempunyai keyakinan akan maju ke babak semifinal. Lawan yang akan dihadapi tim persipura selanjutnya adalah Persik Kediri.
“Walaupun kalah, kami yakin di pertandingan selanjutnya menghadapi Persik kita bisa menang dan lolos ke babak semifinal,” tutup Olua.

Data dan Fakta:
PERSIB BANDUNG U-21 vs PERSIPURA JAYAPURA U-21
Babak 6 Besar Liga Super Indonesia U-21 2009/2010
Rabu 05 Mei 2010, 15.30 WIB
Stadion Siliwangi Bandung
Gol: Rudi Geofani 21, 33, Agung Pribadi 54, Permenas Iwanggin 48

Klasemen Sementara
Persib 1 0 0 3-1 3
Persipura 1 0 1 1-3 0
Persik 0 0 0 0-0 0

Sumber: Sima Maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.