Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 6, 2010

Hariono Siap Menangkal Serangan Persiwa

::Khrisna Prasetya::

Layaknya tim-tim dari wilayah timur Indonesia, Persiwa Wamena, yang akan dihadapi Persib sore ini, cenderung bermain keras. Apalagi jika mereka menghadapi tim yang mengandalkan permainan teknik.

Gelandang bertahan andalan Persib Hariono menyadari hal tersebut. Namun, ia tak gentar dan siap menjadi tembok pertama pertahanan Maung Bandung. "Persiwa mungkin akan bermain lebih keras dari Persipura Jayapura," katanya kepada wartawan setelah latihan di Stadion Siliwangi, Rabu (5/5).
Agar bisa tetap fokus baik dalam bertahan maupun menyerang, Hariono akan mencoba menahan  emosinya agar tak terpancing. Di Persib, Hariono merupakan satu pemain yang bertipe keras. Sebagai gelandang bertahan, pria kalem ini bertugas merebut bola yang masuk ke daerah pertahanan.
"Saya akan mengontrol emosi sehingga tidak terpancing dan melakukan pelanggaran yang tak perlu," ujar mantan pemain Deltras Sidoarjo ini.
Menurutnya, ia akan mencoba bermain normal sehingga aliran bola ke lini pertahanan Persib bisa dipotong. Sebaliknya, ketika menyerang, ia bisa menyokong teman-temannya menggempur pertahanan Persiwa. "Saya akan main normal saja dan mencoba menjalankan semua instruksi pelatih," ucap Hariono.
Ia juga sadar, Persib butuh kemenangan agar bisa terus berada di papan atas. Apalagi kini posisi Persib terus terancam tim-tim yang berada di bawah, seperti PSPS Pekanbaru, Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta. Selisih poin antara Persib dan tim-tim tersebut cukup dekat.
Karenanya, jika ingin terus berada di papan atas dan menyodok ke tiga besar, Maung Bandung harus bisa memetik angka penuh di setiap laga tersisa. Sebagai pemain, Hariono akan berusaha membawa Persib menekuk Persiwa. "Saya akan berusaha membawa Persib memenangkan pertandingan," ujar pemain yang belum mencetak satu gol pun bagi Persib musim ini.

sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.