Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 6, 2010

Persib Akhiri Paceklik Kemenangan, Kalahkan Persiwa 3-0

::Khrisna Prasetya::

Persib Bandung mengalahkan Persiwa Wamena 3-0, Kamis, 6 Mei 2010. Hasil ini sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan Maung Bandung pada Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010.

Bertanding di Stadion Siliwangi, Bandung, Persib sudah unggul lewat gol cepat Christian 'El Loco' Gonzales pada menit ke-5. Di babak kedua, Persib menambah dua gol lagi lewat Irwan Wijasmara (58') dan Wildiansyah (60').

Kemenangan ini memutus rantai kegagalan Persib meraih kemenangan di tujuh laga ISL terakhirnya. Tak hanya itu, tambahan tiga angka juga mendongkrak posisi Persib di klasemen sementara.

Dengan koleksi 47 poin, Persib menggusur PSPS dari urutan ke-4 klasemen sementara. Keduanya memiliki poin yang sama, namun Maung Bandung unggul dalam agregat gol.

Bertanding di hadapan ribuan pendukungnya, Persib tampil penuh percaya diri sejak pluit babak pertama dibunyikan. Bahkan saat pertandingan berjalan 5 menit, Persib sudah mengejutkan tim tamu lewat gol Christian 'El Loco' Gonzales.

Pemain asal Urugay itu mencetak gol lewat sebuah tandukan memanfaatkan tendangan bebas Atep.

Gol El Loco dibalas dengan permainan keras oleh Persiwa. Strategi ini terbukti ampuh dalam meredam serangan Persib. Hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Persib tak juga berubah.

Di babak kedua, Persib kembali meningkatkan intensitas serangannya. Hasilnya, pemain pengganti  Irwan Wijasmara berhasil menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 lewat tendangan spekulasi pada menit ke-58.

Hanya berselang dua menit, Persib kembali menambah gol. Kali ini lewat tandukan terarah Wildiansyah memanfaatkan umpan sepak pojok Atep. Skor kembali berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga pertandingan usai.



sumber vivanews

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.