Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 6, 2010

Menjadi Pelecut di Piala Indonesia

::Khrisna Prasetya:: Jumat, 7 mei 2010

Kemenangan 3-0 Persib Bandung atas Persiwa Wamena pada lanjutan Liga Super Indonesia di stadion siliwangi sore ini diharapkan menjadi pelecut semangat para pemain Persib yang tiga hari lagi akan menjalani pertandingan Piala Indonesia di Surabaya.


Hal ini dikatakan oleh pelatih Persib, Robby Darwis pada saat konfrensi pers di stadion Siliwangi. “Dengan kemenangan ini, semoga para pemain mempunyai motivasi kembali pada Piala Indonesia minggu nanti,” katanya.
Dengan gemilangnya beberapa pemain muda seperti Wildansyah dan Irwan Wijasmara, Robby berkeyakinan bahwa timnya sekarang sudah cukup kuat dalam mengarungi Piala Indonesia Grup K sehingga dirinya belum memikirkan untuk meminjam pemain dari Persib U21.
Selain itu, pujian juga dialamatkan kepada wasit Jumadi Efendi yang bertindak adil.
“terima kasih kepada pemain Persib yang mampu bermain apik sore ini. Wasit kali ini juga bekerja dengan baik,” lanjutnya.
Pada pertandingan ini baik Persib ataupun Persiwa bermain terbuka dengan saling serang. Namun Robby sedikit menyayangkan kondisi lapang yang kurang bagus sehingga beberapa peluang yang didapatkan timnya didepan gawang tidak dapat dikonversi menjadi gol.




sumber sima maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.