Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 6, 2010

Robby Ubah Komposisi Pemain

::Khrisna Prasetya::

Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengisyaratkan bakal melakukan perombakan komposisi pemain ketika menjamu Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi, Kamis [6/5], dalam lanjutan Superliga Indonesia 2009/10.

Menurut Robby, perubahan ini dilakukan terkait dengan absennya Christian Rene Martinez akibar menjalani sanksi kartu merah yang didapat di pertandingan sebelumnya. Robby mengaku sudah menyiapkan sejumlah pemain.

“Untuk starter akan ada perubahan. Untuk pengganti Rene, kami sudah menyiapkan beberapa pemain, seperti Aji [Nurpijal], Edi Hafid dan Wildansyah. Kepastian siapa yang akan diturunkan bisa dilihat besok,” ungkap Robby.

Mengenai calon lawannya, Robby mengatakan, Persiwa tidak sebagus Persipura Jayapura yang menahan mereka tanpa gol di laga sebelumnya. Namun, Robby lebih mewaspadai motivasi pemain Persiwa.

“Dari segi teknik dan ketrampilan, Persiwa tidak sebagus Persipura. Tapi mereka mempunyai daya juang yang bagus. Ini yang harus kami waspadai. Kami juga mewaspadai pergerakan Peter Rumaropen dan Erik Weeks,” kata Robby.



sumber Goal

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.