Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 27, 2010

5 Partai Kandang Persib Dipastikan di Siliwangi

Persib Maung Bandung akhirnya resmi memakai Stadion Siliwangi untuk laga kandang lima partai terakhir Liga Super Indonesia (LSI). Kepastian tersebut diperoleh saat pengurus, panitia pelaksana (panpel), dan bobotoh bertemu dengan pihak kepolisian, di Mapolwiltabes Bandung, Senin (26/4/2010).

"Pada intinya kita mengizinkan laga kandang Persib di Stadion Siliwangi, sebab tidak ada tempat lagi," kata Wakapolwiltabes Bandung AKBP Purwolelono kepada wartawan usai mediasi, Senin (26/4/2010).

Meski begitu, kata Purwo, pihaknya akan melakukan evaluasi, jika pada laga pertama kandang Persib di Siliwangi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kalau lancar kita beri izin laga selanjutnya. Kalau tidak, kita akan evaluasi," kata Purwo.

Laga terdekat yang akan dilakoni Persib di Stadion Siliwangi adalah melawan Persipura pada 2 Mei mendatang. Purwo mengatakan, ajang tersebut akan menjadi ujicoba terkait pengamanan di Stadion Siliwangi.

Sebelumnya Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar meminta kerelaan Polwiltabes Bandung dan wali kota agar memberikan izin penggunaan Stadion Siliwangi.

"Buat partai kandang, ke depan kita minta kerelaan Polwiltabes dan Wali Kota (terkait penggunaan Stadion Siliwangi)," kata Umuh.

Umuh mengatakan, pada laga kandang bulai Mei mendatang, Persib dipastikan tak bisa lagi memakai Stadion Si Jalak Harupat karena sedang direnovasi.
(Khrisna)
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.