Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 27, 2010

Polisi Tetap Larang Bobotoh ke Ibukota

Keinginan bobotoh untuk mendampingi timnya saat bentrok dengan tuan rumah Persitara Jakarta Utara, pada laga lanjutan putaran kedua Superliga 2009/10, dipastikan tidak bisa terlaksana.

Hal itu menyusul keputusan aparat keamanan di ibukota dalam hal ini Polda Metro Jaya, yang menolak kehadiran pendukung setia Persib tersebut ke kandang Persitara, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/4),

Hindari terjadinya bentrok suporter, aparat keamanan ibukota tolak kedatangan bobotoh, pendukung setia Persib Bandung.



Penolakan ini dilakukan demi untuk menghindari bentrokan pendukung Persib dengan suporter tim di Jakarta. Terutama dengan The Jakmania, suporter fanatik Persija Jakarta, yang selama ini memang menjadi musuh bubuyutan.

Aparat keamanan tampaknya tidak ingin ambil risiko dalam menjaga kondisi ibukota agar tetap kondusif, sehingga memutuskan untuk menolak kehadiran suporter fanatik Persib.

Maklum saja karena bakal sulit menghindari terjadinya kerusuhan suporter, sekiranya bobotoh memaksakan diri tetap hadir di stadion yang terletak di tengah-tegah Jakarta ini

Meski begitu, pendukung Persib sebenarnya masih bisa menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga. Tentu dengan menanggalkan atributnya sebagai suporter Persib, guna menghindari razia aparat keamanan.

(Khrisna) sumber goal

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.