Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 27, 2010

Airlangga Bertekad Balas Dendam

Striker muda Airlangga Sucipto bertekad membalas kekalahan menyakitkan saat dijamu Pelita Jaya Karawang di stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010) dengan skor 2-1. Pemain yang akrab disapa Ronggo tidak ingin terus kecewa terhadap insiden di Karawang tersebut.
http://u.goal.com/53200/53274.jpg
Airlangga Sucipto, kecewa golnya sia-sia


Bahkan, Ronggo berharap bisa kembali mencetak gol pada laga kontra Persitara Jakarta Utara, Rabu (28/4/2010) besok. Dirinya merupakan salah satu pemain yang paling kecewa. Ronggo sempat menangis usai laga kontra Pelita. Sebab, gol semata wayangnya pada menit ke-23 malah jadi sia-sia akibat tidak adilnya kinerja wasit Najamudin Aspiran.

"Saya harap bisa membalas kekalahan tersebut saat lawan Persitara, besok. Bahkan, jika nanti ada kesempatan, saya akan mencetak gol dan membawa Persib menang," jelas Ronggo, Selasa (27/4/2010).

Pemain nomor punggung 9 ini berharap, tidak ada faktor non-teknis yang menghalangi Maung Bandung untuk menang. Meski Persitara kini tengah dilanda euforia pasca menekuk Sriwijaya FC dengan skor besar 5-1, namun itu tak menyurutkan niatnya.

"Sepakbola itu bisa berubah setiap saat. Jadi, kalau kemarin mereka menang besar, bisa jadi hal ini tidak terulang. Saya harap semua bisa tampil maksimal dan didukung wasit yang adil dan suporter yang aman," bebernya.
(khrisna) Sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.