Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 27, 2010

Atep Diragukan Tampil

Penjabat pelatih Persib Bandung, Robby Darwis masih meragukan kondisi Atep untuk bisa diturunkan sebagai starter, pada pertandingan melawan Persitara Jakarta Utara di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta, Rabu (28/4). Meski pemain bersangkutan sudah berlatih dan mengikuti game bersama rekan-rekannya, Robby belum memasukkan nama Atep dalam skenario pemain yang akan tampil sebagai starter.

Berbeda dengan Atep yang sudah absen dalam empat laga terakhir Persib, tiga di antaranya di Piala Indonesia 2010, Robby memastikan Nova Arianto dan Eka Ramdani siap diturunkan. Meski keduanya sempat bermain pada laga terakhir melawan Pelita Jaya Karawang, Sabtu (24/4), Nova sebenarnya masih bergelut dengan cedera bahu kiri dan Eka sempat terserang demam akibat radang tenggorokan.

"Kalau Nova sama Eka, saya kira sudah oke dan tidak ada masalah. Tapi Atep, meski sudah mengikuti game, saya masih ragu untuk menurunkannya sebagai starter. Saya masih harus memantau perkembangannya hingga menjelang pertandingan," kata Robby, usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (26/4).

Ketika dikonfirmasi mengenai kondisi terakhirnya, Atep mengaku sudah bisa main pada pertandingan melawan Persitara. Sebab kondisi luka di bagian betisnya sudah membaik dan ia pun sudah tidak merasa khawatir lagi terkena benturan.

Hanya saja, pemiliki nomor punggung 7 ini pun mengaku masih memiliki pekerjaan rumah dalam memulihkan kondisi fisik. "Kalau pelatih mau menurunkan saya, saya sudah bisa. Tapi memang kondisi fisik saya setelah hampir sepekan tidak berlatih baru mencapai 75 persen," kata gelandang asal Cianjur ini.

Seperti diketahui, akibat terjatuh dari motor yang ditumpanginya, Atep mengalami luka di bagian betis. Karena lukanya tak kunjung kering, Atep harus absen dalam tiga laga Persib di Piala Indonesia, yaitu saat melawan Persita Tangerang (17 April 2010), Pelita Jaya Karawang (19 April 2010), dan Persipasi Bekasi (21 April 2010). Juga saat melawan Pelita Jaya di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, Sabtu (24/4) lalu.

Sementara itu, dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani memastikan, proses penyembuhan Atep sudah maksimal. Karena itu, jika tim pelatih akan menurunkan Atep, ia tidak akan menghalang-halangi. Karena menurutnya, kesiapan seorang pemain untuk tampil akan sangat bergantung pada kesiapan pemain yang bersangkutan.

(khrisna) Sumber Galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.