Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 27, 2010

Persib Main di Siliwangi, Bobotoh Janji Tak Anarkis

Ketua Viking Persib Club Heru Joko menjamin saat ini bobotoh Persib sudah dewasa. Ia juga mengimbau para bobotoh agar bisa bersikap santun dan tidak lagi terpancing aksi seperti di Karawang.

"Kita bersyukur Persib dapat kembali bermain di Siliwangi. Kita manfaatkan moment ini untuk bersikap santun dan menjaga ketertiban," kata Heru Joko saat mediasi dengan aparat Polwiltabes Bandung dan pengurus Persib, Senin (26/4/2010).

Kasgar Tap-II Bandung Marsekal Pertama Wahyudin Kartadinata mengatakan, TNI beruntung jika Stadion Siliwangi kembali menjadi kandang Persib. Asalkan, kata dia, stadion tersebut memenuhi standar PSSI.

"Yang penting kita berkomitmen menjaga ketertiban sehingga ke depannya Persib mudah dapat izin lagi," kata Wahyudin.

Persib Maung Bandung akhirnya resmi memakai Stadion Siliwangi untuk laga kandang lima partai terakhir Liga Super Indonesia (LSI). Kepastian tersebut diperoleh saat pengurus, panitia pelaksana (panpel), dan bobotoh bertemu dengan pihak kepolisian, di Mapolwiltabes Bandung, Senin (26/4/2010).

"Pada intinya kita mengizinkan laga kandang Persib di Stadion Siliwangi, sebab tidak ada tempat lagi," kata Wakapolwiltabes Bandung AKBP Purwolelono kepada wartawan usai mediasi, Senin (26/4/2010).
(Khrisna) Sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.