Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 27, 2010

Persib Berharap Jadwal Tak Berubah

Persib Bandung berharap tidak ada lagi perubahan jadwal kala bertandang ke Persitara Jakarta Utara, Rabu (28/4/2010) besok. Sebab, hal ini akan menjadi kecurigaan bahwa timnya akan dikerjai lagi.

Ricuh kala melawan Pelita Jaya Karawang berawal dari perubahan jadwal tiba-tiba. Bahkan, perubahan jadwal itu juga diikuti dengan dibatalkannya siaran langsung maupun siaran tunda. Sehingga, hanya penonton di lapangan yang menjadi saksi.

“Dan akhirnya kita tahu bawah kita dikerjai. Sebab, wasit jadi semakin berani berbuat curang karena tidak disaksikan di televisi. Ini tentu merugikan bagi kami jika terulang,” kata Pelatih Robby Darwis, Selasa (26/4/2010).

Robby mengakui, timnya belum mendapat kepastian soal laga besok. Tapi yang pasti, dijadwalkan laga ditayangkan antv pukul 15.30 WIB. Dengan ditayangkan langsung televisi, Robby mengaku wasit pasti akan berpikir ulang untuk berbuat curang.

“Kami harap faktor non-teknis pada laga besok tidak ada. Kalah atau menang kami terima jika wasit yang memimpin adil. Kami harap laga tandang terakhir ini berjalan lancar,” jelasnya.
(Khrisna) Sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.