Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 27, 2010

Ofisial Persib Akan Dipanggil Polisi

Ofisial Persib Bandung dikabarkan akan dipanggil pihak Polres Karawang terkait kericuhan saat laga kontra Pelita Jaya di stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010).

Sebelumnya, anggota DPRD Karawang Abbas Hadi Mulyana juga telah menjalani pemeriksaan di polres Karawang. Abbas diduga kuat menjadi biang keladi kericuhan atas aksinya yang mendatangi bench Maung Bandung.

Asisten Pelatih Yusuf Bachtiar mengaku mendengar kabar tersebut. Namun, hingga kini dirinya belum mendapat surat panggilan resmi. "Belum ada juga laporan dari sekretaris tim. Tapi kalau benar saya siap," ungkan Yusuf, Selasa (27/4/2010).

Yusuf mengaku, dirinya akan lebih menekankan pemicu kericuhan sebetulnya sikap wasit yang tidak adil. Sehingga, ofisial serta pemain Persib yang marah disebabkan kinerja wasit yang buruk.

"Karena ini ranahnya sepakbola, maka saya nanti akan beragumen kejadian di lapangan. Saya harap soal ini tidak diselesaikan di polisi, tapi harus PSSI yang turun tangan," jelasnya.
(Khrisna) Sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.