Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 27, 2010

Laga 2 Mei Penentuan Bagi Persib

Kepolisian Wilayah Kota Besar (Polwiltabes) Bandung berharap Persib Bandung bisa memanfaatkan izin yang diberikan untuk melakoni sisa lima laga Liga Super Indonesia (LSI 2009/2010 di stadion Siliwangi, Kota Bandung. Laga kandang terdekatnya kontra Persipura Jayapura, Minggu (2/5/2010) nanti, menjadi ajang penentu bagi empat laga lainnya.

Wakapolwiltabes Bandung AKBP Purwolelono mengungkapkan, pihaknya sudah memberikan izin bagi Maung Bandung berlaga di stadion milik Kodam III Siliwangi tersebut. Yang pasti, imbuhnya, laga tersebut jadi penentu izin bagi empat laga berikutnya.

”Kalau lancar kita pasti beri izin laga berikutnya. Tapi kalau tidak, akan kita evaluasi lagi,” ungkap Purwolelono usai pertemuan bersama TNI, manajemen Persib, unsor bobotoh serta instansi lain di Mapolwiltabes Bandung, Senin (26/4/2010) malam.

Purwolelono menambahkan, pihaknya berharap Persib dan suporternya bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikannya. Sehingga, insiden saat laga kontra Pelita Jaya Karawang di stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010) silam tidak terulang.

”Kami percaya bobotoh bisa santun. Makanya kami minta kita saling menjaga kepercayaan ini,” sambungnya.
(Khrisna)
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.