Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 27, 2010

Wildansyah Yakin Menang Kalau Wasit Netral

Skuad Persib direncanakan Selasa siang bertolak ke Jakarta untuk menghadapi tuan rumah Persitara Jakarta Utara di Stadion Soemantri Bojonegoro, Jaksel, Rabu (26/4). Para pemain Persib yakin bisa mengalahkan anak asuh Suimin Dihardja.

Keyakinan itu dilontarkan oleh libero muda Persib, Wildansyah. Ia bersama rekan-rekan pemain Persib yakin bisa mengatasi pasukan Si Pitung asalkan dipimpin oleh wasit yang benar-benar netral.

"Saya optimistis Persib bisa menang di kandang Persitara, tapi dengan catatan asalkan wasitnya tidak berat sebelah," kata pemilik nomor punggung 4 ini.

Pemain muda binaan Persib U-23 ini mengatakan, secara permainan tim, Persib jauh lebih baik dari Persitara. Dengan modal permainan kolektivitas tinggi inilah, lanjut Wildan, ia sangat yakin tim Persib bisa membawa pulang tiga poin dari tuan rumah.

"Secara permainan kita lebih baik dari Persitara. Tapi semua itu percuma saja jika wasit membantu tuan rumah," ujarnya.

Dia berharap, PT Liga Indonesia bisa bersikap profesional dengan tidak mengabulkan rencana-rencana sistematis dari pihak tuan rumah untuk membantu tim zona degradasi memenangi sisa laga.

"Saya ingin pertandingan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, tidak diubah secara mendadak, dan kami ingin pertandingan ini tetap disiarkan langsung sehingga permainan bisa dilihat secara fair," katanya.

(Khrisna) Sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.