Pasang Iklan di Sini

Tuesday, April 27, 2010

Umuh Bersyukur Persib Bisa Main di Siliwangi

Manajer Persib Maung Bandung H Umuh Muchtar mengaku bersyukur atas keputusan Polwiltabes Bandung yang mengizinkan timnya bermain di Stadion Siliwangi pada 5 laga kandang sisa.

"Kita bersyukur mendapatkan izin tanding di Stadion Siliwangi. Makanya, kita akan jaga kepercayaan ini," kata Umuh kepada wartawan usai mediasi dengan Polwiltabes Bandung, Senin (26/4/2010) malam.

Umuh juga akan segera meminnta panitia pelaksana (panpel) pertandingan untuk menyiapkan persyaratan yang sudah disepakati bersama. Diharapkan, kata dia, para bobotoh yang tak bisa menonton laga Persib bisa ikut menikmatinya.

"Saya harap bobotoh bisa menjaga kepercayaan. Tunjukkan bahwa bobotoh Persib dikenal santun dan tidak anarkis," tandasnya.

Persib Maung Bandung akhirnya resmi memakai Stadion Siliwangi untuk laga kandang lima partai terakhir Liga Super Indonesia (LSI). Kepastian tersebut diperoleh saat pengurus, panitia pelaksana (panpel), dan bobotoh bertemu dengan pihak kepolisian, di Mapolwiltabes Bandung, Senin (26/4/2010).

"Pada intinya kita mengizinkan laga kandang Persib di Stadion Siliwangi, sebab tidak ada tempat lagi," kata Wakapolwiltabes Bandung AKBP Purwolelono kepada wartawan usai mediasi, Senin (26/4/2010).
(khrisna0
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.