Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Apa Kata Mereka. Jelang Persib Persipasi

Wildansyah (Pemain Belakang Persib)
BIARPUN kita sudah lolos ke babak "16 besar", tapi tetap harus berjuang untuk memenangi pertandingan. Saya sendiri harus membenahi kondisi fisik, setelah dua kali berturut-turut bertanding karena sangat melelahkan. Ya saya juga harus lebih sabar lagi lah dalam memanfaatkan peluang gol seperti di dua pertandingan kemarin. Sekarang waktunya untuk fokus dalam laga terakhir kami ini.

Airlangga Sucipto (Penyerang Persib)
Kalau dipercaya main kembali, saya ingin memperbaiki beberapa kesalahan yang terjadi pada saat Persib lawan Pelita Jaya kemarin. Sempat ada beberapa peluang gol yang saya lewatkan, semoga pada laga kali ini saya tidak mengulangi kesalahan serupa. Selain itu, mudah-mudahan kondisi saya pulih karena sisa cedera kemarin masih terasa nyeri sedikit.

Nur`alim (Pemain Belakang Persipasi)
PERSIB itu tim besar, dulu saya pernah memperkuat tim itu. Sekarang harus saya hadapi dan lawan karena ini sebuah tantangan. Persib saat ini dihuni pemain-pemain bagus dan berkualitas ada pemain timnas pula, tapi yang saya tahu katanya Persib sedang terpuruk karena masalah internal dengan pengunduran diri pelatih Persib. Ya semoga saja kami bisa memanfaatkan kondisi mereka untuk bermain maksimal.

Arif Sarifudin (Pemain Belakang Persipasi)
BOLA itu bundar, ya dalam sepak bola pasti ada semua kemungkinan yang terjadi. Persib itu tim besar, saya sendiri jangan setengah hati melawan mereka, harus maksimal dalam meladeni permaian Persib. Apalagi dengan striker mereka, Cristian Gonzales, itu cukup membuat waswas barisan belakang kami juga. Tapi seperti saya bilang sebelumnya, ini sepak bola, bisa saja tim sebesar Persib kalah. (Novi/Andri/"PR) ***

Sumber: PR




0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.