Pasang Iklan di Sini

Wednesday, April 21, 2010

Lawan Persipasi,Maung akan Serius

KARAWANG, TRIBUN - Persib tetap akan bermain serius kendati telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung siap mengalahkan Persipasi Bekasi pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup C, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (21/4).

Pelatih Persib, Robby Darwis, tidak akan melepas pertandingan ini. Meski ia akan menurunkan sebagian besar pemain muda, Robby tetap menargetkan kemenangan di partai tersebut.

"Selain untuk menambah jam terbang mereka, rotasi juga bertujuan menyimpan energi para pemain inti yang disiapkan untuk bertarung di ajang Liga Super, Sabtu melawan Pelita Jaya," ujar Robby Selasa (20/4).

Pemain pelapis yang siap diturunkan Robby antara lain Chandra Yusuf, Irwan Wijasmara, Cucu Hidayat, Cecep Supriatna, Munadi, Budi Sudarsono, dan Aji Nuprijal. Pelatih hanya menurunkan empat pemain inti, yaitu Cristian Rene, Cristian Gonzalez, Airlangga Sucipto, dan Wildansyah.

Sumber: Tribun


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.